AKU TAU KAMU LELAH

07.08
     Namaku rmlAisyah, saat ini umurku 18th yang berarti aku sedang duduk dibangku kelas 3 sma, pada masa-masa seperti ini adalah masa menegangkan, menyebalkan, mengharukan, dan membingungkan. Tinggal beberapa bulan lagi akan diadakan USBN, UNBK, SBMPTN. Bagi anak-anak yang seumuran denganku pasti bingung, bimbang akan kemana mereka nantinya. Itulah yang kurasakan saat ini, begitu banyak pertanyaan dari keluarga, orang terdekat yang semakin membuatku bingung.
     Aku merasa seperti orang yang bingung, tidak tau apa yang ingin dia lakukan, Kemarin adalah hari terkahir aku melaksanakan UAS waktu pulang sekolah aku menghampiri teman"ku mereka semua sibuk, ada yang sibuk untuk mengurus SNMPTN, BIDIKMISI, dll sedangkan aku SNMPTN tidak bisa, dan tidak ikut les SBMPTN. kebanyakan mereka yang tidak diterima SNMPTN mereka ikut les atau bimbel SBMPTN. tetapi lain dengan aku yang hanya bisa melihat sekitar, melihat kesibukan mereka dari jauh.. Menatap langit dan bertanya kepada allah SWT "inikah jalan yang engkau pilihkan untukku?" aku menerima semua ini karena aku tau allah swt tau yang terbaik untukku.😊
  Dan saat ini aku sedang mempersiapkan sbmptnku dirumah, membuka hp, melihat video pembelajaran, mengerjakan latihan soal, dan menulis materi. Pasti ada hasilnya.....  CONTINUE..

Komentar

Postingan Populer